Sukses

Sudahi Tren Buruk, Inter Milan Pecundangi Lazio

Inter Milan tetap gagal lolos ke Liga Europa meski menang lawan Lazio.

Liputan6.com, Roma - Inter Milan menyudahi catatan buruk mereka empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Lazio 3-1. Kendati demikian, Inter Milan tetap gagal tampil di Liga Europa musim depan.

Sukses ini didapat Nerazzurri kala bermain di markas Lazio, Stadion Olimpico, Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Di klasemen Liga Italia yang tinggal menyisakan satu laga lagi, Inter Milan menduduki posisi ketujuh dengan 59 poin dari 37 laga.

Lazio sempat unggul lebih dulu, atau tepatnya pada menit ke-18. Penalti Keita Balde menaklukkan Samir Handanovic, Lazio unggul 1-0 atas Inter Milan.

Namun, gol-gol dari Inter Milan lahir setelah itu. Marco Andreolli menggetarkan jala gawang Lazio pada menit ke-31.

Gol kedua Nerazzurri hanya bunuh diri Wesley Hoedt, yang terjadi pada menit 37. Terakhir, Citadin Eder mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan tak pernah menang Nerazzurri dalam 8 partai sebelumnya. Untuk sekarang, Inter menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Mauro Icardi dan kawan-kawan pun harus rela absen di kompetisi Eropa musim depan. Namun, bukan mustahil hal itu malah membuat Inter Milan fokus di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.