Sukses

Pulih dari Cedera, Performa Van Dijk Belum Puaskan Persib

Terakhir, Van Dijk jadi starter kala Persib ditahan Borneo FC 2-2.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan Sergio van Dijk bersama Persib Bandung belum sesuai harapan usai pulih dari cedera lutut. Tapi, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tetap memberikan kredit kepada striker naturalisasi asal Belanda itu.

Pada laga Persib kontra Borneo FC, Van Dijk tampil sebagai starter. Sayang, Van Dijk tidak mampu membawa Persib menang, karena harus puas bermain imbang 2-2 kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini percaya dengan kualitas Van Dijk. Penyerang berusia 34 tahun itu dinilai akan kembali ke puncak penampilan bila kondisinya maksimal.

"(Van Dijk) Belum sesuai harapan. Sebenarnya ada yang diharapkan dari dia pada pertandingan itu. Tapi memang belum seratus persen," jelas Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Van Dijk membuat assist kepada Vladimir Vujovic dalam pertandingan melawan Borneo FC. Djanur yakin cepat atau lambat performa Van Dijk membaik seperti sebelumnya.

"Meskipun kecil, tapi Sergio ada kontribusinya buat tim," papar pelatih berusia 52 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini