Sukses

Gol di Debut, Talenta Muda MU Jalani Pekan Istimewa

Harrop membuka kemenangan 2-0 MU atas Crystal Palace, Minggu (21/5/2017).

Liputan6.com, Manchester - Talenta muda Manchester United (MU), Josh Harrop, mengumumkan kehadirannya di pentas profesional dengan ideal. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Minggu (21/5/2017).

MU menang 2-0 pada pertandingan di Old Trafford tersebut.

Melakoni debut karena mayoritas pemain inti diistirahatkan, Harrop membayar kepercayaan Jose Mourinho dan mencatatkan nama di papan skor. Dia merobek gawang Wayne Hennessey setelah melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan tim tamu.

"Seluruh keluarga dan teman saya datang ke stadion. Saya gembira bisa berbagi momen ini bersama mereka," kata Harrop, dikutip Manchester Evening News. 

Capaian ini melengkapi pekan istimewa dalam kariernya. Harrop menciptakan hattrick saat membantu MU U-23 mengalahkan Tottenham Hotspur 4-3, Senin (15/5/2017). Musim ini dia sudah mencetak delapan gol dari 21 pertandingan bersama MU U-23.

Selain Harrop, Demetri Mitchell dan Angel Gomes juga melakoni debut bersama tim senior MU melawan Palace. Banyak pemain muda, usia rata-rata starter The Red Devils di laga ini adalah 22 tahun.

"Saya mendukung MU sejak kecil. Merupakan impian bisa bermain dan mencetak gol. Semua kini tergantung pelatih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Josh Harrop

Video Terkini