Sukses

Manchester City Tukar Hart dengan Schmeichel?

Manchester City siap melego Hart akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tidak perlu khawatir kekurangan peminat Joe Hart. Leicester City dan Crystal Palace menjadi pemburu teranyar penjaga gawang nomor satu Inggris tersebut.

Hart menghabiskan 2016/2017 di Torino dengan status pinjaman dari Manchester City. Dia dilepas karena tidak sesuai gaya bermain Pep Guardiola.

Namun, Torino enggan membelinya secara permanen. Meski The Citizens kemungkinan memberi korting harga, mereka tidak mampu membayar gaji Hart.

Liverpool, Everton, Southampton, dan West Ham United adalah beberapa tim yang sudah mengungkapkan ketertarikan meminang Hart. Mereka kini mesti bersaing melawan Leicester dan Palace.

Daily Mail memberitakan, Leicester siap mengajukan Kasper Schmeichel kepada Manchester City untuk ditukar dengan Hart. Guardiola dilaporkan tertarik menggunakan jasa penjaga gawang asal Denmark tersebut karena kurang puas kinerja Claudio Bravo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.