Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Cavaliers Vs Celtics

Laga gim ketiga final wilayah timur NBA ini akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gim ketiga final wilayah timur NBA akan digelar markas Cleveland Cavaliers, Quicken Loans Arena. LeBron James cs akan menjamu Boston Celtics yang merupakan unggulan utama pada Senin (22/5/2017) pukul 07.30 WIB.

Celtics harus bisa menang di gim ketiga. Mereka saat ini tertinggal 0-2. Tim asuhan Brad Stevens ini kalah dua kali di kandang sendiri TD Garden pekan lalu.

Sangat sulit bagi Celtics bisa mencuri kemenangan di markas Cavaliers. Mereka tidak akan diperkuat pemain andalannya Isaiah Thomas yang mengalami cedera paha dan harus absen hingga akhir musim.

Tanpa Thomas akan semakin sulit perjuangan Celtics. Saat Thomas masih bermain saja Celtics sudah keteteran menghadapi Cavaliers. Mereka selalu kalah dengan skor telak di dua gim awal.

Anda dapat menyaksikan pertandingan playoffs NBA Cavaliers vs Celtics melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.