Sukses

TOP 10 Berita Bola: Calon Pengganti De Gea di MU

MU sudah menemukan sosok tepat menggantikan De Gea.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sudah tidak terlalu cemas bakal ditinggal kiper David de Gea ke Real Madrid. Mourinho telah memilih Jan Oblak sebagai pengganti De Gea.

Berita mengenai pengganti De Gea di MU ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Minggu (21/5/2017):

1. Mourinho Sudah Temukan Pengganti De Gea di MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sudah rela ditinggal kiper David de Gea. Mourinho telah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti pemain asal Spanyol itu.

De Gea kabarnya akan kembali ke Spanyol guna memperkuat ReaL Madrid. Los Blancos sangat ingin merekrut De Gea untuk menggantikan Keylor Navas yang performanya tidak begitu memuaskan. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Pemain Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Paul Pogba memecahkan rekor transfer dunia saat dibeli Manchester United (MU) dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Gelandang Timnas Prancis itu ditebus dengan mahar senilai 89 juta pound.

Pogba mengalahkan rekor transfer Gareth Bale ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu. Ketika itu, pemain sayap Timnas Wales ini pindah ke Santiago Bernabeu dengan harga 86 juta pound. Baca selengkapnya disini.

3. Kabar Baik Buat MU, Mourinho Boyong Ibra ke Final Liga Europa

Manchester United (MU) akan bertemu Ajax Amstedam di final Liga Europa di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017 atau Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.

MU berambisi mengalahkan Ajax. Apalagi laga ini sangat menentukan langkah mereka selanjutnya. Selain ingin merengkuh trofi kedua musim ini, MU juga ingin mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Baca selengkapnya disini.

4. Kunci Borneo Curi Poin di Markas Persib5. Persib Gagal Menang, Djanur Minta Maaf6. Rio Haryanto Banting Setir Jadi Atlet Triathlon7. 5 Pemain Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Pogba
8. Berkat Lazio, AC Milan Berpeluang Tampil di Liga Europa
9. Mission Impossible Ronaldo Mengejar Gol Lionel Messi
10. MotoGP: Termakan Omongan, Lorenzo Malah Melempem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini