Sukses

Duo Striker MU, Greg Nwokolo Sebut Odemwingie Tua

Duet striker MU, Greg Nwokolo dan Odemwingie makin kompak dan solid.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan fantastis 4-1 Madura United (MU) atas PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam kemarin tak lepas dari penampilan memukau duo striker MU, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie.

Penampilan keduanya menyita perhatian publik sepak bola Madura. Greg dan Odemwingie tampak kompak dan enjoy, bermain tanpa beban. Keduanya juga mencetak satu gol dan satu assist. Greg mencetak gol berkat umpang Peter, begitu juga gol Peter berkat umpan Greg Nwokolo.

"Kita bermain sebagai tim, tidak boleh egois," kata Greg, soal penampilan perdananya bersama Odemwingie. "Lagi pula, Peter sudah tua, cepat capek, kasian kalau tidak dikasih umpan," kata Greg sembari tertawa.

Gol ke gawang PS TNI, merupakan gol perdana Greg di Liga 1. Dia mengaku senang mencetak gol karena dia baru sembuh dari cedera panjang.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku senang penampilang Greg Nwokolo dan Odemwingie. "Semua pemain mulai akrab dan itu penting buat kekompakan di lapangan, mereka saling mengerti karakter masing-masing," ujar Gomes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini