Sukses

Real Madrid Pantang Imbang di Kandang Malaga

Di laga terakhir, Real Madrid menantang Malaga di Estadio La Rosaleda.

Liputan6.com, Malaga - Penentuan gelar juara La Liga antara Real Madrid atau Barcelona bakal terjadi Minggu (21/5/2017) atau Senin dinihari WIB. Di laga terakhir, Real Madrid menantang Malaga di Estadio La Rosaleda.

Di saat bersamaan, Barcelona bakal menghadapi Eibar di Camp Nou Stadium. Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk merebut gelar juara La Liga.

Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, timnya pantang meraih hasil imbang. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- mencatatkan 24 kemenangan dari 33 pertandingan melawan Malaga.

"Imbang? Ide kami hanya memberikan performa yang 100 persen untuk meraih kemenangan. Sebab, DNA kami sudah mengalih kemenangan," kata Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Kami tahu harus menang di lapangan. Kami tidak mau melepaskan senjata. Real Madrid tidak mengharapkan hasil pertandingan tim lain (Barcelona)," ujar pria berusia 44 tahun tersebut.

Namun demikian, Malaga merupakan tim kuat ketika bermain di kandang. Dari 18 pertandingan di La Liga musim ini, Pablo Fornals dan kawan-kawan mencatatkan 10 kemenangan di partai kandang. Empat pertandingan terakhir di La Rosaleda, Malaga selalu mencetak kemenangan.

"Tentu sangat sulit melawan mereka. Saya mengatakan kepada pemain, Malaga bakal menyulitkan Real Madrid. Sebab, mereka selalu menang dalam beberapa pertandingan terakhirnya," ucap Zidane menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.