Sukses

Jelang Perburuan Gelar La Liga, Polisi Tilang Bek Barcelona

Jelang perburuan gelar La Liga kabar tak sedap menghapiri bek Barcelona, Gerard Pique.

Liputan6.com, Barcelona - Jelang perburuan gelar La Liga kabar tak sedap menghapiri bek Barcelona, Gerard Pique. Pemain Barcelona sejak 2008 itu ditilang polisi Spanyol pada Sabtu (20/5/2017).

Seperti diberitakan media Inggris, Mirror, polisi Spanyol menilang bek berusia 30 tahun itu karena ngebut dan berkendara secara sembrono. Akibat hal tersebut, Pique terancam hukuman denda dan pengurangan poin atas suran izin mengemudi miliknya.

Namun, mantan bek Manchester United itu membantah kabar dirinya ditilang polisi, seperti yang diberitakan Mirror. Menurutnya, hal itu hanya bualan belaka.

"Saya ingin media berbeda, jujur, dan otentik. Saya muak dengan kebohongan," kata Pique dikutip dari media Spanyol Marca.

Saat ini, Barcelona sedang berburu gelar La Liga. Pada Minggu (21/5/2017) atau Senin dinihari WIB, Barcelona akan menjamu Eibar di Camp Nou Stadium. Di waktu yang bersamaan, Real Madrid akan menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda.

Secara hitung-hitungan, Real Madrid hanya membutuhkan tambahan satu poin untuk menjuarai La Liga. Bila menelan kekalahan di kandang Malaga, maka gelar Liga Spanyol jatuh ke tangan Lionel Messi dan kawan-kawan. Itupun jika pasukan Luis Enrique menumbangkan Eibar.

Nantinya, bila poin akhir berjumlah 90, maka Barcelona dipastikan mempertahankan gelar karena unggul head to head dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini