Sukses

5 Fakta Menarik Juventus Vs Crotone

Juventus bisa memastikan gelar juara Liga Italia, Minggu (21/5/2017) malam nanti.

Liputan6.com, Turin - Juventus bisa memastikan gelar juara Liga Italia, Minggu (21/5/2017) malam nanti. Syaratnya, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan harus mengalahkan tamunya, Crotone, di Juventus Stadium.

Meski dipepet oleh AS Roma dengan jarak satu angka, tapi kans Juventus masih sangat besar. Mereka hanya butuh satu kemenangan dalam dua laga sisa untuk menjadi juara.

Pelatih Massimiliano Allegri sudah menginstruksikan timnya agar memastikan gelar juara di laga ini. Apalagi, duel akan digelar di depan publik sendiri, sehingga itu bakal menjadi sesuatu yang sangat spesial.

Meskipun demikian, Crotone tetap tak bisa dianggap remeh. Biasanya, tim-tim yang sedang berjuang lolos dari degradasi punya motivasi ekstra dalam pertandingan.

Sebelum laga Juventus Vs Crotone dimulai, berikut fakta menarik seputar pertandingan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Juventus memiliki rekor 19 menang, sekali imbang dan belum kalah dalam 20 pertandingan kandang terakhir melawan tim berperingkat di bawah mereka.

2. Secangkan Crotone hanya dua kali menang, tiga imbang dan tujuh kalah dalam 12 pertandingan tandang melawan tim berperingkat di atas mereka.

3. Juventus belum pernah kebobolan melawan Crotone.

4. Bianconeri juga tidak terkalahkan dalam 36 pertandingn terakhir di Juventus Stadium.

5. 'Si Nyonya Tua' tidak kalah dalam 23 laga terakhir di Serie A menghadapi tim yang bary promosi dan mencatat clean sheet dalam delapan laga terakhirnya.


    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia