Sukses

Allegri Kabur ke Inter Milan?

Inter Milan belum punya pelatih untuk musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan terus mencari-cari pelatih baru untuk musim depan. Seperti diketahui, hingga saat ini La Beneamata belum menemukan pengganti Stefano Pioli. I Nerazzuri masih ditangani oleh pelatih tim junior, Stefano Vecchi, sampai akhir musim.

Setelah berulang kali gagal merayu Antonio Conte dan Diego Simeone, serta tak kunjung mendapatkan kepastian mengenai Luciano Spalletti, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan juga memasukkan nama pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebagai kandidat berikutnya.

Sinyal ini pertama kali disampaikan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio saat menyampaikan kuliah umum di sebuah universitas di Kota Milan. Kepada para mahasiswa, ia menyampaikan bahwa Inter membutuhkan pelatih hebat yang melatih Chelsea, Tottenham, Atletico Madrid, dan Juventus.

Namun, kemungkinan besar Allegri tak akan mau melatih Inter karena faktor rivalitas dengan Juventus dan AC Milan yang pernah ia latih. Sebaliknya, ia lebih memilih hengkang ke luar negeri, jikapun harus meninggalkan Juventus. Antara lain kemungkinan ke Arsenal, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Sarri?

Selain Allegri, Pelatih Napoli Maurizio Sarri juga masuk radar Inter. Adalah mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti yang menyarankan La Beneamata agar merekrut Sarri.

Meski tak ada tanda-tanda akan meninggalkan Napoli, Inter bisa mencoba menggoda Sarri yang kerap komplain dengan gajinya. Selain itu, nama besar Inter dibanding Napoli juga bisa membuat posisi tawar mereka lebih baik.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.