Sukses

Conte Kirim Sinyal Pulang ke Italia

Conte musim ini antarkan Chelsea juara Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengirim sinyal tertarik kembali ke Italia. Conte juga merasa wajar dengan rumor yang mengaitkan dia akan melatih klub Italia.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor menyebut Conte kemungkinan menangani Inter Milan musim depan. Conte sendiri mengakui, Italia selalu berada di hatinya. 

Inter Milan berambisi membajak Conte dari Chelsea dengan tawaran gaji tinggi. Conte, yang sebelumnya menangani Juventus dan Timnas Italia itu belum menegaskan masa depannya.

"Saya bangga fans di Italia mencintai saya. Spekulasi mengenai masa depan saya adalah normal," kata Conte, seperti dilansir La Repubblica.

"Saya jatuh cinta dengan Italia, saya merasa negara saya ada di dalam hati saya," tutur pelatih berusia 47 tahun itu.

Conte baru membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris pada musim debutnya. Dia juga masih berpeluang mengantarkan The Blues mengangkat trofi Piala FA bila bisa menaklukkan Arsenal di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.