Sukses

2 Asisten Pelatih Timnas Pantau Laga Bhayangkara Vs Semen Padang

Timnas Indonesia dalam waktu dekat bakal melakukan pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei 2017.

Liputan6.com, Bekasi - Miguel Gandia dan Eduardo Perez, dua asisten Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, turut hadir dalam pertandingan Bhayangkara Vs Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Keduanya terlihat serius memantau jalannya laga.

Miguel dan Eduardo duduk di tribun VIP Stadion Patriot. Turut hadir bersama keduanya adalah penerjemah Milla, yaitu Bayu, dan dokter Timnas, Syarif Alwi.

Timnas Indonesia dalam waktu dekat bakal melakukan pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei. Di Pulau Dewata, Timnas bakal melakoni dua laga ujicoba melawan Bali United dan Persewangi.

Milla sendiri sudah memanggil 27 pemain yang bakal mengikuti pelatnas Timnas. Di antara 27 nama itu, dua pemain Bhayangkara masuk daftar, yaitu Evan Dimas (gelandang) dan Putu Gede (bek).

Di sisi lain, Bhayangkara dan Semen Padang saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Bhayangkara berada satu langkah di atas Semen Padang yang menempati peringkat 12. Bhayangkara hanya unggul satu poin dari Semen Padang yang mengemas delapan poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.