Sukses

Jurus Pamungkas Chelsea Cegah Hazard ke Real Madrid

Chelsea tidak mau Hazard dibajak oleh Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea mati-matian mempertahankan winger Eden Hazard. The Blues menyiapkan jurus pamungkas agar Hazard tidak dibajak oleh Real Madrid musim panas nanti.

Pemain asal Belgia itu memang menjadi incaran utama Madrid untuk musim panas 2017. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai Hazard dan ingin membawanya ke Santiago Bernabeu. 

Madrid konon siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang dipegang Paul Pogba demi memiliki seorang Hazard.

Ketertarikan Madrid ini membuat Chelsea cemas. Manajer Antonio Conte mendesak manajemen Chelsea untuk segera mengamankan masa depan Hazard.

London Evening Standard melaporkan petinggi Chelsea langsung merespons permintaan Conte. Mereka menyiapkan strategi jitu agar Hazard tidak tergoda pindah ke Santiago Bernabeu.

Chelsea akan segera memberikan kenaikkan gaji kepada Hazard. Jika mau bertahan, Hazard akan mendapat gaji 300.000 pound (Rp 5,2 miliar) per minggu. Bayaran Hazard ini akan menjadi yang tertinggi di Liga Inggris, menyamai striker Manchester United Wayne Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini