Sukses

Ancelotti Temukan Pengganti Philipp Lahm

Melawan Freiburg, Sabtu (20/5/2017), akan jadi laga terakhir Philipp Lahm dan Xabi Alonso. Keduanya memutuskan untuk gantung sepatu.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti sudah menemukan sosok yang tepat menggantikan Philipp Lahm sebagai bek kanan. Dia adalah Joshua Kimmich.

Melawan Freiburg, Sabtu (20/5/2017), akan jadi laga terakhir Philipp Lahm dan Xabi Alonso. Keduanya memutuskan untuk gantung sepatu.

"Untuk menggantikan Philipp Lahm dan Alonso tidak mungkin, karena kualitas, pengalaman dan kepribadian mereka. Tapi kami memiliki pemain lain yang bisa meneruskan kepimpinan mereka seperti Manuel Neuer, Thomas Mueller, dan David Alaba," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Kami memiliki skuat dengan pemain berpengalaman yang fantastis dan kepribadian yang kuat."

Jika Neuer, Muller dan Alaba cocok jadi pemimpin baru Bayern, maka untuk mengisi posisi bek kanan, Ancelotti menilai Kimmich sebagai pemain yang paling memenuhi syarat.

"Sebagai bek kanan, pengganti alami untuk Lahm adalah Kimmich. Dia memiliki masa depan yang sangat besar di sini dan saya yakin dia akan menjadi pemain belakang yang fantastis," Ancelotti menambahkan.

Kimmich (22) gabung Bayern dari Stuttgart pada 2015. Ia telah mencetak lima gol dalam 24 pertandingan di Bundesliga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.