Sukses

Kaka Terkejut Zidane Bisa Sukses Latih Real Madrid

Menurut Kaka, Zidane awalnya mengaku tak punya rencana jadi pelatih, usai gantung sepatu di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan gelandang Real Madrid Ricardo Kaka mengaku terkejut Zinedine Zidane bisa sukses jadi pelatih Los Blancos. Di mata Kaka, apa yang dilakukan Zidane tergolong luar biasa.

Kaka menjelaskan, Zidane awalnya mengaku tak punya rencana jadi pelatih, usai gantung sepatu di Real Madrid. Oleh karena itu, Kaka sangat kaget dengan keputusan Zidane.

"Ketika saya berada di sana, saya memiliki Zidane sebagai pelatih kedua untuk Jose Mourinho, dan dia mulai melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tapi saya pikir ini adalah kejutan besar bagi semua orang," kata Kaka kepada Soccerway.

Zidane mulai melatih Real Madrid pada pertengahan musim lalu. Ia mengantar Los Blancos jadi juara Liga Champions. Sementara musim ini, ia selangkah lagi akan membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juara La Liga dan Liga Champions.

"Zidane adalah pemain yang luar biasa, dan dia cerdas, tapi hasil yang dia peroleh musim ini luar biasa. Dia bisa memenangkan La Liga dan dia bisa memenangkan Liga Champions. Hasilnya sangat bagus sebagai pelatih profesional dalam dua tahun. Jadi, selamat kepada Zidane," Kaka menambahkan.

Real Madrid akan menghadapi Malaga pada laga terakhir La Liga musim ini. Los Blancos hanya butuh hasil seri untuk jadi juara. Sementara awal bulan depan, mereka akan menghadapi Juventus di final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.