Sukses

Diam-Diam, Real Madrid Kontrak Wonderkid Brasil

Real Madrid sudah bergerak cepat untuk dapatkan Wonderkid Brasil berusia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan lakukan gebrakan di bursa transfer. Real Madrid diklaim sudah mendapatkan wonderkid Brasil yang bermain di Flamengo, Vinicius Junior.

Kepastian ini diungkapkan oleh mantan Presiden Flamengo, Vinicius Junior. Dia mengatakan, gelandang berusia 16 tahun itu sudah meneken kontrak dengan Real Madrid.

Los Blancos dikabarkan bergerak cepat untuk mengalahkan beberapa peminat lainnya, seperti Barcelona dan Manchester United (MU). Meski belum mendapatkan kontrak profesional karena berusia di bawah 18 tahun, tapi Real Madrid ingin bergerak cepat.

Madrid tak mau kecolongan lagi seperti kasus transfer Neymar. Pernah membidiknya di usia muda, Madrid kalah cepat dari Barcelona pada 2013 lalu.

"Vinicius Junior sudah jadi pemain Real Madrid," katanya seperti dikutip Marca.

"Dia akan tinggalkan Flamengo tahun depan dan setelah itu kita akan lihat dia bersama Brasil pada Januari 2019 atau mungkin Juli 2019."

"Klausul kontraknya sekitar 45 juta euro. Itu jumlah yang sama dibayarkan Real Madrid ke Flamengo," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.