Sukses

Lawan Palace, Kiper Muda MU Siap Jalani Debut

Pereira selama ini hanya menjadi kiper ketiga bagi MU.

Liputan6.com, Manchester - Joel Pereira tidak sabar menunggu laga MU kontra Crystal Palace, Minggu (21/5/2017). Terlebih dalam laga itu Pereira berpeluang besar menjalani debutnya di Liga Inggris.

Pereira selama ini hanya menjadi kiper ketiga bagi MU. Ia kalah bersaing dengan David De Gea dan Sergio Romero.

Kiper berusia 20 tahun ini pun baru sekali bermain untuk tim senior. Yakni saat melawan Wigan di ajang Piala FA.

Kebetulan manajer Jose Mourinho memang berjanji menurunkan para pemain mudanya melawan The Eagles. Maklum, mereka sedang bersiap menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa pekan depan.

"Saya bekerja keras untuk bisa bermain di tim utama. Jika kesempatan itu datang maka saya menyambutnya dengan tangan terbuka," kata Pereira seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mourinho memberikan saya kepercayaan diri dengan pujiannya. Jadi saya akan berusaha membayarnya dengan bekerja keras di latihan dan pertandingan," ucap kiper yang membela MU sejak dua tahun lalu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini