Pulang Kampung, Bintang Real Madrid Ingin Rebut Gelar La Liga

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 19 Mei 2017, 15:00 WIB
Meski Kalah, Madrid Tetap ke Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/5/2017) atau Senin dinihari WIB. Laga ini bakal menjadi penentu gelar La Liga untuk Real Madrid atau Barcelona.

Saat ini Real Madrid memimpin klasemen La Liga dengan 90 poin. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona. Los Blancos hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih gelar La Liga. Tapi bila kalah, gelar Liga Spanyol dipastikan jatuh ke tangan Barcelona karena unggul head to head.

Laga melawan Malaga bakal menjadi sesuatu yang spesial untuk gelandang serang Real Madrid, Isco. Dia merupakan mantan pemain Malaga pada 2011 hingga 2013.

"Kami baru saja memenangkan pertandingan terakhir. Sekarang, kami membutuhkan pertunjukan hebat di La Rosaleda dan itu tidak mudah," ucap Isco, dikutip dari Football Espana.

Meski mempunyai kenangan manis bersama Malaga, Isco siap memberikan gelar La Liga untuk Real Madrid. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah tak sabar bertarung di kampung halamannya.

"Kembali ke kampung halaman selalu istimewa buat saya. Pada kesempatan ini, Real Madrid bisa memenangkan liga di sana. Ini belum pernah terjadi sebelumnya karena kami hanya membutuhkan satu poin lagi," katanya mengakhiri.