Sukses

Bagi Persib, Kemenangan atas Borneo Harga Mati

Persib juga ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkan saat bertemu Borneo

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Poin penuh dari tim berjuluk Pesut Etam membuat skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tetap berada di papan atas klasemen sementara. Ini juga akan memperpanjang rekor tidak terkalahkan saat bertemu Borneo di Bandung.

"Persiapan kita ingin menang. Pastinya setiap laga itu penting untuk mendapatkan poin apalagi di kandang untuk menjaga jarak agar kita tetap berada di papan atas. Kalau menang kita kan bisa jadi pemuncak klasemen artinya apapun itu kita harus menang di kandang," kata kapten tim Persib, Atep, Kamis (18/5/2017).

Atep menganggap kekuatan Borneo saat ini lebih kuat dibandingkan ketika menyingkirkan Persib dibabak semifinal Piala Presiden 2017.

"Ada beberapa pemain senior seperti Ponaryo dan pemain lama lainnya yang memberikan kontribusi sangat bagus buat tim jadi secara kekuatan mereka lebih baik dibandingkan Piala Presiden 2017 kemarin."

"Yang jelas kita setiap menghadapi tim-tim besar selalu fokus dan lebih waspada. Kita gak kepikiran balas dendam intinya hanya ingin menang kalau memikirkan balas dendam kita malah keluar dari jalur gaya permainan kita [Persib]," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini