Sukses

Tiba di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-16 Langsung Plesiran

Timnas Indonesia U-16 beranggotakan 27 pemain

Liputan6.com, Yogyakarta - Tim nasional Indonesia U-16 tidak hanya melakukan latihan intensif selama di Yogyakarta. Pelatih Fachri Husaini mengajak anak asuhnya untuk sejenak berlibur agar selalu segar.

Selama di Yogya, timnas akan menghadapi dua laga uji coba. Yakni melawan timnas Filipina U-16, dan tim PSS Sleman U-17 pada 21 Mei mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Tetapi sebelum melakukan persiapan menghadapi dua lawannya. Timnas Indonesia U-16 akan mengunjungi beberapa obyek wisata seperti Candi Prambanan dan De Mata Trick Eye yang berada di XT Square.

"Iya refreshing biar enggak tegang. Apalagi sebagian besar pemain baru pertama kali ke Candi Prambanan, jadi mereka senang," ujar Fachri, Kamis (18/5/2017).

"Tujuan berwisata ini ya agar seimbang antara latihan dan penyegaran. Yang jelas kami berharap permainan tim semakin baik," katanya menambahkan.

Timnas Indonesia U-16 beranggotakan 27 pemain dalam lawatannya ke Yogya. Mereka akan kembali ke Jakarta pada 22 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.