Sukses

Resmi Jadi WNI, Ini Target Ezra Walian Bersama Timnas

Ezra Walian melakoni debut bersama timnas pada uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, 21 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Walian resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) usai pengambilan sumpah, Kamis (18/5/2017). Tanpa berbasa-basi, ia langsung bicara soal target bersama timnas Indonesia.

Bersama sang ayah, Glen, Ezra Walian mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Timur. Pria berusia 19 tahun itu mengaku sangat bangga bisa menjadi WNI.

"Target saya, Anda tahu, untuk menjadi juara dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya juga berharap agar skuat bisa mencapai tujuan dan mempersembahkan trofi untuk Indonesia," katanya.

Ezra sudah menjalani debut bersama timnas Indonesia pada uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, 21 Maret 2017. Usai laga tersebut, dia sempat beberapa hari mengikuti pemusatan latihan timnas. Namun, setelah itu ia harus kembali ke Belanda untuk bergabung dengan Jong Ajax.

Karena berlangsung di luar kalender FIFA, TC timnas memang selalu berbenturan dengan agenda klub. Soal itu, dia tak menjadikannya sebagai sebuah masalah.

"Sepanjang jadwal timnas tak berbenturan dengan agenda klub, itu tak masalah. Saya akan datang untuk bermain di laga Indonesia," tutur Ezra Walian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ezra Walian merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda yang kini berkarier bersama Persib Bandung
    Ezra Walian merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda yang kini berkarier bersama Persib Bandung

    Ezra Walian