Sukses

Pensiun Jadi Atlet, Joe Taslim Tetap Peduli Olahraga

Meski sudah tidak lagi berkecimpung di dunia olahraga, Joe tetap peduli pada kemajuan olahraga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Indonesia Joe Taslim tak berniat kembali menekuni karier sebagai atlet judo. Pria asal Palembang itu memiliki alasan sendiri tidak mau comeback ke olahraga yang turut membesarkan namanya itu.

Joe Taslim mengaku sekarang sulit membagi waktu di tengah kesibukannya di dunia entertaiment yang semakin meningkat. Selain itu, Joe juga enggan kembali karena tidak mau mengganggu perkembangan atlet-atlet muda.

"Dengan kesibukan saya sekarang, mungkin saya juga sudah lama ya di timnas, saya rasa sudah seharusnya ada regenerasi," ujar pria 35 tahun itu kepada Liputan6.com.

Sejak mencuri perhatian dunia lewat perannya di film The Raid Redemption, karier Joe di kancah perfilman semakin melesat bak roket. Dia dipercaya membintangi dua film Hollywood, Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond. Kini Joe tengah sibuk mempromosikan film, Surat Kecil untuk Tuhan

Meski sudah tidak lagi berkecimpung di dunia olahraga, Joe tetap peduli pada kemajuan olahraga di Indonesia. Belum lama ini dia memberikan motivasi kepada timnas basket U-16 yang akan berlaga SEABA 2017 di Filipina.

"Atlet-atlet muda kita ini harus tangguh dan juga bangga dengan timnasnya. Ketika sudah menjadi pemain timnas, kalian sudah milik dan kebanggaan Indonesia," kata Joe Taslim saat memotivasi anggota timnas U-16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini