Sukses

Willian Optimistis Chelsea Kawinkan Gelar

Chelsea berpeluang mengawinkan gelar juara Liga Inggris dengan Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sudah menyegel gelar juara Liga Inggris meski masih menyisakan dua pertandingan. Total 87 poin yang dikantongi The Blues sudah tak mungkin lagi dikejar Tottenham Hotspur yang berada di peringkat dua dengan 80 poin dan masih menyisakan dua laga.

Chelsea berpeluang menambah gelar juara pada musim ini melalui Piala FA. Pasukan Antonio Conte bakal menghadapi Arsenal pada laga final di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Gelandang Chelsea Willian optimistis timnya bisa memenangkan trofi Piala FA. Namun, pemain Timnas Brasil itu mengaku tak akan mudah untuk bisa mewujudkannya.

"Bagus untuk terus menang dan kami harus bermain hingga akhir. Kami memiliki satu pertandingan lagi hingga liga berakhir. Dan setelah itu kami ingin menjuarai FA Cup. Kami harus tetap fokus," kata Willian seperti dilansir laman resmi Chelsea, Kamis (18/5/2017).

Di atas kertas, peluang Chelsea untuk mengawinkan gelar juara Liga Inggris dengan Piala FA cukup terbuka. Tren positif yang dicatat Eden Hazard cs cukup menjadi modal untuk meladeni Arsenal.

Sementara itu, Arsenal diprediksi tidak akan membiarkan Chelsea melakoni laga dengan mudah. Apalagi, di musim ini mereka belum mendapat satu gelar pun. Ditambah lagi peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions sangat tipis.

"Tentu kami akan berusaha keras untuk meraih dobel. Kami dalam kondisi yang sangat baik dan kami percaya diri. Jadi kami punya peluang besar untuk menjuarai FA Cup," ujar Willian soal peluang Chelsea. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea vs Arsenal

  • Piala FA