Sukses

Gelandang Berbakat Barcelona Pindah ke Juventus?

Gelandang Barcelona ini kabarnya akan dibajak Juventus musim panas nanti.

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang serba bisa Barcelona Rafinha Alcantara dikabarkan akan pindah ke Juventus musim depan. Rafinha membutuhkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Isu kepindahan Rafinha ke Juventus mencuat beberapa pada pekan ini. Konon Juventus menyiapkan dana 25 juta euro untuk merekrut Rafinha. 

I Bianconeri melirik Rafinha untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya Sami Khedira dan Claudio Marchisio sering mengalami cedera. Juve butuh pemain serba bisa seperti Rafinha.

Konon I Bianconeri akan meminta jasa Dani Alves untuk merayu Rafinha pindah ke Turin. Alves cukup dekat dengan Rafinha sewaktu masih bermain untuk Barcelona.

Kabar kepindahan Rafinha ke Juventus tak dibantah oleh ayahnya Mazinho. Pria Brasil ini hanya mengaku belum melakukan negosiasi dengan Juventus.

"Juventus klub hebat, tidak ada keraguan mengenai itu, terbesar di Italia tapi pada saat ini kami tidak memiliki kontak dengan mereka," ujar Mazinho kepada TMW.

Mazinho malah mengirim sinyal bukan tidak mungkin anaknya bergabung dengan Juventus jika tak ada jaminan bermain reguler di Barcelona.

"Targetnya selalu bermain lebih banyak, untuk dapat berada pada kemampuan terbaiknya jelang Piala Dunia 2018," kata Mazinho.

"Dia pemain penting dan bermain untuk klub penting seperti Barcelona. Itu saja yang saya bisa katakan," tegas Mazinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara

  • Rafinha

Video Terkini