Sukses

Benzema: Mbappe Mirip Neymar

Mbappe memang menjadi sorotan dunia sepak bola musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema menilai Kylian Mbappe mirip dengan Neymar. Ia percaya koleganya asal Prancis itu bisa menjadi pemain terbaik dunia beberapa musim ke depan.

Mbappe memang menjadi sorotan dunia sepak bola musim ini. Meski masih berusia 18 tahun, dia sudah menjadi andalan AS Monaco.

Total Mbappe telah mencetak 25 gol dari 42 laga di semua kompetisi. Dia juga membawa Monaco di puncak klasemen Ligue1 dan lolos ke semifinal Liga Champions.

"Apa yang Mbappe lakukan di Ligue1 dan Liga Champions sangat luar biasa. Pemain terakhir yang sukses sepertinya adalah Neymar," kata Benzema seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas dia harus menjaga performanya agar terus berkembang. Saya juga mendapat julukan yang sama ketika muda," katanya menambahkan.

Menariknya Mbappe sendiri dikabarkan akan menjadi pengganti Benzema di Real Madrid. Bahkan Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk mewujudkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.