Sukses

Gelandang Bali United Ledek Tubuh Gemuk Essien

Gelandang Bali United, I Gede Sukadana melempar lelucon untuk marquee player Persib Michael Essien.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Bali United, I Gede Sukadana melempar lelucon untuk marquee player Persib Bandung, Michael Essien. Ia menyebut Essien sudah tidak dalam performa terbaiknya lagi.

Sukadana sudah menghadapi Essien di Gelora Bandung Lautan Api dalam laga uji coba pada 8 April 2017. Pertandingan itu dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1.

Pemain Persib Bandung, Michael Essien (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Essien bagus sih, tapi badannya agak gemuk," katanya dalam peluncuran produk pelumas Mobil, SuperBox di The Darmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Menurut Sukadana, marquee player yang paling menonjol di Liga 1 bukanlah Essien. Dia menyebut striker Madura United, Peter Odemwingie yang sukses membuat kejutan di sepak bola Indonesia.

"Saya kira Odemwingie menjadi marquee player yang paling bagus," ucap gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Odemwingie yang pernah bermain di Liga Inggris bersama West Bromwich Albion dan Stoke City sudah menciptakan empat gol dari enam pertandingan di Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini