Sukses

Persib Optimistis Bisa Kalahkan Borneo FC

Persib selalu menang kala menjamu Borneo FC di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung cukup percaya diri bisa mengalahkan Borneo FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 20 Mei 2017. Selain belum terkalahkan, skuat Maung Bandung juga mempunyai rekor pertahanan terbaik.

Lima dari enam laga dilewati Persib dengan clean sheet atau tak pernah kebobolan. Bahkan, skuat racikan Djadjang Nurdjaman ini selalu menang kala menjamu tim berjuluk Pesut Etam itu ketika bermain di Bandung.

"Optimistis pastinya bisa meraih 3 poin apalagi kita main di kandang sendiri. Semangat pantang menyerah akan dipertahankan. Kita juga ingin berikan yang terbaik untuk bobotoh," kata bek Persib, Henhen Herdiana, kepada Liputan6com di Bandung, Rabu (17/5/2017).

Menurutnya, Borneo FC kini telah menjelma menjadi salah satu kekuatan di sepak bola Tanah Air dan memiliki kekuatan yang merata disetiap lini. "Pastinya tidak akan mudah untuk bisa ngalahin Borneo. Tetapi, kita harus fokus dan memang sudah ada gambaran buat Henhen pribadi karena udah ketemu pas Piala Presiden," ucap Hen Hen

"Mereka punya komposisi bagus, bertahan, dan menyerangnya sama baik. Apalagi di sana ada pemain senior Ponaryo dan sayap mereka cepat-cepat, seperti Terens. Tapi, kita tetap optimis," pungkasnya.

Persib saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 12 poin dari enam laga. Sedangkan Borneo FC di peringkat 13 tujuh dengan tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini