Sukses

Inter Milan Terpuruk, Icardi Janji Tetap Setia

Inter Milan kembali gagal tampil di Eropa musim depan.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi berjanji bakal tetap setia dengan Inter Milan, meski klub berjulukan I Nerrazurri itu terpuruk di klasemen seri A. Usai kalah 1-2 dari Sassuolo, Inter Milan turun peringkat ke posisi 8 klasemen.

Dengan posisi ini, Inter Milan bakal jalani musim tanpa prestasi lagi. Inter Milan sudah pasti tak bisa kejar zona Liga Champions atau Eropa karena terpaut 10 poin dengan peringkat 5, Atalanta yang kokoh dengan 66 poin.

Icardi sebenarnya jalani musim yang fantastis di Inter Milan. Dia sukses mencetak 24 gol dari 36 laga yang dilakoni musim ini.

Namun gol-golnya ini tak membawa Inter Milan kemanapun. Inter Milan malah sudah pecat dua pelatih yaitu Frank de Boer dan Stefano Pioli musim ini.

"Liga Champions? Ya, saya akan main dengan warna ini," tulis striker berusia 24 tahun itu di akun instagram miliknya.

"Itu karena Inter Milan yang membuat saya berkembang, karena ini tim yang membawa saya ke target yang saya impikan, karena ini tim yang memberi penghormatan buat saya jadi kapten, sesuatu yang saya emban dengan bangga."                                                                                                                              

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini