Sukses

Top 10 Berita Bola: Chelsea Minta 3 Pemain pada Real Madrid

Sukses juara Liga Inggris tidak membuat Chelsea santai.

Liputan6.com, London - Sukses juara Liga Inggris tidak membuat Chelsea santai. Klub asuhan Antonio Conte itu kabarnya telah bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain incaran untuk musim depan.

Kabar terbaru menyebut, Chelsea siap melepas Eden Hazard ke Real Madrid. Namun Conte meminta syarat yang membuat Madrid bisa berpikir seribu kali. Ya, Conte meminta Madrid rela menukar tiga pemainnya untuk mendapatkan jasa Hazard.

Kabar soal transfer Chelsea ini jadi salah satu berita yang populer di kanal Bola Liputan6.com. Selain soal Chelsea, berita soal Luis Figo juga jadi incaran pembaca.

Figo akhirnya membeberkan alasan ia berkhianat pada Barcelona untuk gabung ke Real Madrid. Seperti diketahui, kepindahan Figo ke Real Madrid dari Barcelona sempat menimbulkan kehebohan di era tahun 2000an.

Dua berita itu masuk Top 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.


1. Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan 3 Pemain Madrid Ini

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan pernah mengatakan kepada Real Madrid soal transfer pemain. Conte meminta Madrid memberikan tiga pemain agar bisa mendaratkan Eden Hazard ke ibu kota Spanyol.

Bintang Chelsea itu memang sudah lama menjadi target jangka panjang klub raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat ingin mendatangkan Hazard.

Selengkapnya cek di sini.




2. 5 Alasan Mengapa Mourinho Harus Segera Singkirkan Fellaini

Marrouane Fellaini memang sukses menjadi pahlawan di balik kesuksesan Manchester United (MU) ke final Liga Europa. Namun, ada beberapa alasan yang membuat Jose Mourinho harus menyingkirkan nama dia pada akhir musim nanti.

Didatangkan dari Everton musim panas 2013 dengan harga 27,5 juta pounds, Fellaini kini jalani musim keempatnya bersama MU. Namun, tak banyak hal yang dibuatnya untuk Red Devils.

Selengkapnya cek di sini.



3. Luis Figo Ungkap Alasan Khianati Barcelona

Luis Figo merupakan pujaan fans Barcelona sejak bergabung ke Camp Nou pada 1995 lalu dari Sporting CP. Dia menyumbang tujuh gelar dan mencetak 45 gol dari 249 laga bersama Blaugrana.

Namun, pada 2000, Figo membuat fans Barcelona marah besar. Pasalnya, ia memutuskan pindah ke Real Madrid, musuh bebuyutan klub Catalan tersebut. Kepindahannya itu membuat Figo menjadi pemain termahan di dunia.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya
4. Kuota Liga Champions, Inggris Berpeluang Tiru Spanyol
5. MU Berubah Sejak Mourinho Tangani Chelsea
6. AC Milan Terpaksa Jual Murah Donnarumma?
7. MU Umumkan Kedatangan James Akhir Pekan Ini?
8. Harga Perjudian MU demi Lolos Liga Champions
9. Ketimbang Dybala, Ronaldo Sarankan Real Madrid Beli Striker Porto
10. Oscar Sarankan Bintang Chelsea Pindah ke Tiongkok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini