Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Tiga poin yang dimiliki City usai menjamu West Brom cukup untuk menggeser posisi Liverpool dari peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan tunda pekan ke-34 Liga Inggris baru saja digelar pada Selasa (16/5/2017) atau Rabu dinihari WIB . Dua tim besar, Arsenal dan Manchester City berhasil memetik kemenangan penting di laga krusial tersebut.

Arsenal yang menjaga asa ke empat besar klasemen, mengalahkan tim papan bawah Sunderland 2-0. Dua gol The Gunners dicetak oleh Alexis Sanchez di babak kedua.

Kemenangan mereka membuat persaingan tim-tim di posisi empat besar semakin sengit saat laga tersisa satu pertandingan lagi. Arsenal yang kini tertahan di posisi kelima memangkas jarak dengan Liverpool menjadi satu poin.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Manchester City juga baru saja meraih tiga poin di kandangnya Etihad Stadium, dengan mengalahkan West Bromwich Albion 3-1.  Tiga gol The Citizens dicetak oleh Gabriel Jesus, Kevin de Bruyne, dan Yaya Toure.

Tiga poin yang dimiliki City usai menjamu West Brom cukup untuk menggeser posisi Liverpool dari peringkat tiga. Meski demikian, kedua tim masih bisa saling tukar guling di laga penutup musim ini pekan depan.

Berikut hasil lengkap pertandingan tadi malam:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Rabu (17/5) dinihari WIB

Arsenal 2-0 Sunderland
Manchester City 3-1 West Bromwich Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini