Sukses

Ganti Direksi, Semen Padang Ingin Jadi Klub Terbaik Asia Tenggara

Liputan6.com, Padang - PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) yang membawahi Semen Padang FC melakukan pergantian pucuk pimpinan di tengah bergulirnya Liga 1 Indonesia. Pergantian pimpinan dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Liuar Biasa (RUPSLB).

Iskandar Z. Lubis, sebelumnya menjabat Direktur Teknik PT KSSP, dipercaya menjadi Direktur Utama atau Chief Executive Officer (CEO) menggantikan Daconi yang pindah tugas ke PT Semen Baturaja.

Media Officer Semen Padang FC Roni Saputra mengatakan, saat ini Manajemen PT Kabau Sirah digawangi Iskandar Z Lubis yang juga merangkap sebagai Direktur Utama dan Direktur Teknik PT KSSP, didampingi Rinold Thamrin sebagai Direktur Umum PT KSSP.

Selain pengangkatan Iskandar, juga dilakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP, yaitu masuknya Indrieffouny Indra mendampingi Komisaris yang lama yaitu Pudjo Suseno, Desry Ayunda, Benas Azhari.

"Saya berharap organisasi dan stakeholder dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang menjadi klub yang terbaik di Asia Tenggara. Namun kita akan melanjutkan yang baik yang sudah dijalankan selama ini," ujar Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.