Sukses

Inter Milan Naksir Striker Atalanta

Inter Milan membutuhkan pemain depan pelapis Icardi.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berniat membajak pemain Atalanta lagi. Setelah gelandang Roberto Gagliardini, La Beneamata kini melirik penyerang muda Andrea Petagna.

Agen Petagna, Giuseppe Riso membenarkan bila Inter memang berminat memboyong kliennya pada bursa transfer musim panas nanti. Petagna disiapkan jadi pelapis bagi mesin gol Mauro Icardi. 

Meski diminati Inter, Petagna masih belum yakin apakah akan pindah musim panas nanti atau tetap bertahan di Atalanta guna menimba ilmu. Riso ragu kliennya bisa sering bermain di Inter.

"Inter Milan tertarik pada Petagna, tapi pertumbuhannya harus dinilai terlebih dulu," ujar Riso kepada Sky Sport Italia.

"Dia di tahun pertamanya di Serie A dan tampil baik. Kredit harus diberikan kepada pelatih Gianpiero Gasperini dan kami akan melihat apakah dia akan berlanjut di Bergamo atau pergi ke klub besar," lanjut Riso.

Petagna baru berusia 21 tahun. Musim ini dia tampil bagus saat dipercaya Gasperini sebagai starter. Petagna sudah mengoleksi lima gol di Serie A. Ketajaman Petagna juga membuatnya sudah dipanggil ke timnas senior Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.