Sukses

Bintang Monaco Buka Peluang Gabung MU atau Barcelona

Pemain asal Portugal ini tak menutup kemungkinan pindah ke MU atau Barcelona.

Liputan6.com, Monaco- Gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva buka suara soal masa depannya di Stadion Louis II. Silva akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU) dan Barcelona.

Silva merupakan salah satu aktor dibalik kesuksesan Monaco musim ini. Mereka berpeluang menjadi juara Ligue 1 dan lolos hingga babak semifinal Liga Champions sebelum dihentikan oleh Juventus. 

Pemuda Portugal itu rajin mencetak gol meski berposisi sebagai gelandang. Umpan-umpan akurat Silva kerap memanjakan dua penyerang andalan Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao.

Kecemerlangan Silva membuat banyak klub besar berminat. Barcelona dan MU sangat menginginkan Silva. Ketertarikan dari MU dan Barcelona membuat Silva diperkirakan banyak kalangan akan segera pindah pada musim panas nanti.

Godaan dari MU dan Barcelona belum membuat Silva tergoda. Dia mengaku masih betah bermain untuk Monaco. Namun demikian, Silva tak sepenuhnya menutup pintu keluar di musim panas nanti.

"Saya merasa sangat baik di sini. Ini musim ketiga saya. Kami bisa finis sebagai juara. Dua tahun lalu kami lolos ke perempat final Liga Champions, tahun ini sampai semifinal. Kami bermain untuk memenangkan gelar di Monaco," ujar Silva.

"Semua pemain sangat bahagia berada di sini. Kami ingin melanjutkannya. Jika semuanya bertahan kami bisa melakukan sesuatu yang spesial. Tapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu," tegas Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City
    Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City

    Bernardo Silva

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco