Sukses

Bahagia di Barcelona, Iniesta Belum Pikirkan Masa Depan

Iniesta fokus membantu Barcelona mengamankan titel Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, enggan memikirkan masa depannya di Camp Nou. Pemain berusia 33 tahun itu memilih fokus membantu tim mengakhiri 2016/2017 dengan baik.

Kontrak Iniesta dengan Barcelona berakhir pada 2017/2018.

"Situasi itu sama sekali tidak saya pikirkan. Saya masih punya setahun dan bahagia di sini. Kita lihat apa yang terjadi di masa depan," ungkapnya, dikutip Sport.

"Kami harus capai target memenangkan semua laga. Peluang Real Madrid terpeleset masih ada. Sulit karena kami tergantung orang lain," sambung Iniesta.

Barcelona dan Real Madrid memiliki poin sama. El Azulgrana unggul berkat rekor pertemuan. Namun, Los Blancos memiliki tabungan satu pertandingan.

Mereka akan tutup kampanye melawan Eibar. Sedangkan Real Madrid menghadapi Celta Vigo dan Malaga. "Kami mesti menang dan berjaga-jaga mengantisipasi skenario terbaik," pungkas Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.