Sukses

Nyanyian Fans Chelsea Bikin Istri Conte Menangis

Elisabetta Muscarello hadir saat Chelsea mengalahkan Watford di Stamford Bridge, 4-3.

Liputan6.com, London Popularitas Antonio Conte tengah melambung di Stamford Bridge. Fans Chelsea tidak henti-hentinya meneriakkan namanya jelang duel melawan Watford, Senin (15/5/2017).  

Seperti dilansir The Sun, suporter Chelsea tidak sekadar menyebut nama Conte. Mereka menyanyikannya sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja keras pelatih Italia itu. 

Para pemain ke-12, berterima kasih karena Conte berhasil membawa Chelsea merebut gelar Liga Inggris. Posisi Chelsea  di puncak klasemen tidak terkejar lagi setelah mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) pada laga sebelumnya. 

Conte sangat menghargai persembahan para suporter. Pria berusia 47 tahun itu kemudian membalasnya dengan bertepuk tangan ke arah tribun penonton.

Selain itu, meski sudah mengamankan gelar Premier League 2016-17, mantan pelatih Juventus tersebut tetap mempersembahkan tiga poin di Stamford Bridge lewat kemenangan 4-3 atas Watford.

Namun bukan hanya Conte yang tersentuh mendengar nyanyian fans Chelsea . Istrinya, Elisabetta Muscarello, juga ikut hanyut mendengarnya. Wanita berusia 47 tahun itu bahkan sampai meneteskan air mata melihat perlakuan suporter kepada suaminya. 

Dalam foto-foto yang banyak beredar di media sosial, tampak Muscarello sesekali mengusap air matanya. Kemudian dia juga ikut bertepuk tangan menyemangati Conte.  

Muscarello sebenarnya jarang menemani Conte selama menukangi Chlesea. Sebab dia memilih untuk menetap di Italia bersama putri mereka. Namun belum lama ini, Muscarello menyatakan kesediaannya pindah ke London agar lebih dekat dengan Conte. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs