Sukses

Chelsea Kirim Pemantau Bakat untuk Dua Bintang AS Roma

Chelsea butuh pengganti Terry dan Obi Mikel, AS Roma punya pemain sesuai kebutuhan mereka.

Liputan6.com, Roma - Chelsea mengirim pemantau bakat untuk menyaksikan dua bintang AS Roma, Antonio Rudiger dan Radja Nainggolan. Mata-mata Chelsea itu hadir dalam laga AS Roma kontra Juventus akhir pekan lalu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, jauh-jauh hari sudah mengutarakan keinginan merekrut bek dan gelandang baru. Conte menilai Nainggolan cocok menggantikan John Obi Mikel, sedangkan Rudiger punya kualitas di lini belakang.

Seperti dilansir Tuttomercato, pemantau bakat The Blues cukup puas melihat aksi Nainggolan dan Rudiger kala AS Roma membekuk Juventus 3-1. Nainggolan bahkan menyumbang satu gol untuk Giallorossi.

Ketika Conte masih menukangi Juventus, Nainggolan sempat menjadi pemain incarannya. Harga Nainggolan juga bukan masalah bagi klub London Barat tersebut.

Sementara Rudiger, yang pindah ke AS Roma dari Stuttgart juga bermain memuaskan. Rudiger diplot jadi penerus John Terry, yang akhir musim ini meninggalkan Stamford Bridge.

Musim depan, Chelsea harus kembali ke kompetisi Liga Champios dan dipastikan jadwal mereka lebih padat daripada musim ini. Pemain-pemain anyar siap didatangkan demi mendapat skuat yang merata di setiap lini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.