Sukses

Ketimbang Dybala, Ronaldo Sarankan Real Madrid Beli Striker Porto

Ronaldo percaya Silva penyerang yang cocok untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo melanjutkan lobi ke Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk merekrut Andre Silva dari Porto. Ronaldo berharap Andre Silva masuk skuat Los Blancos musim depan.

Seperti dilansir Tribal Football, Silva merupakan rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal. Ronaldo yakin permainan Silva akan cocok bersama tim asuhan Zinedine Zidane.

Perez sendiri sesungguhnya sekarang lebih fokus mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Tapi, perpanjangan kontrak Dybala bersama Juventus membuat kans memboyong pemain asal Argentina itu tergolong kecil.

Kesempatan ini dimanfaatkan Ronaldo untuk merekomendasikan Silva. Apalagi, harga Silva diprediksi tidak akan semahal Dybala, namun punya kualitas sepadan.

Ronaldo meyakinkan Perez bahwa Silva akan menjadi opsi yang lebih baik bagi Real Madrid. Mantan bintang Manchester United ini merasa Silva pernah bekerjasama dengan dia di Timnas Portugal, sehingga tak akan sulit beradaptasi di lini serang Real Madrid.

Usia Silva baru menginjak 21 tahun dan mampu bersinar bersama Porto musim ini di Liga Portugal. Silva mencetak 16 gol dan lima assist dari 31 laga bersama Porto di liga domestik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.