Sukses

Monaco Tolak Tawaran Rp 1,1 Triliun dari Manchester City

Selain Manchester City, Real Madrid juga ngotot mengejar penyerang Monaco, Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco menolak tawaran 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun dari Manchester City untuk Kylian Mbappe. Selain City, Mbappe juga menjadi bidikan klub besar lainnya, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Berdasarkan laporan RMC Sport, Monaco mengatakan 'Tidak' pada penawaran klub yang tidak disebutkan namanya itu. Klub berjulukan Les Rouges Et Blancs itu pun membantah mempertimbangkan Mbappe untuk pergi pada musim panas nanti.

Musim lalu Manchester City berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pencetak 25 gol untuk Monaco tersebut. Hanya saja, penawaran sebesar 40,5 juta euro dari Manchester City  ditolak Monaco. Dan kini, harga Mbappe naik dua kali lipat.

Pesaing terberat Manchester City untuk merekrut Mbappe adalah Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu siap menggelontorkan dana 100 juta euro. Atau setidaknya mendekati serta sedikit melebihi rekor dunia yang dimiliki Paul Pogba ketika bergabung dengan Manchester United.

Mbappe sendiri masih belum memutuskan masa depannya. Jika tetap berada di Monaco, peluang Mbappe bergabung dengan timnas Prancis di Piala Dunia 2018 tetap terbuka. Sebaliknya, peluang itu akan mengecil apabila gagal bersinar di klub barunya nanti jika jadi pindah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini