Sukses

De Gea Pindah, MU Bakal Boyong Kiper Inter

MU terancam ditinggal De Gea pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai sibuk menyiapkan sosok kiper yang tepat untuk menggantikan David de Gea musim depan. Kini penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic juga dibidik oleh Setan Merah.

De Gea memang diperkirakan akan meninggalkan MU musim panas nanti. Pria Spanyol itu akan kembali ke negaranya guna memperkuat Real Madrid. 

Los Blancos sangat menginginkan De Gea untuk menggantikan Keylor Navas yang tampil tidak konsisten musim ini. Madrid tak mau mengulangi kesalahan dua tahun lalu saat gagal merekrut De Gea akibat terlambat menyerahkan dokumen transfer.

Madrid diyakini akan mati-matian mendatangkan De Gea musim panas nanti. MU pun sudah menyiapkan skenario terburuk jika De Gea sampai benar-benar cabut.

The Sunday Express melaporkan MU akan merekrut Handanovic begitu De Gea pergi. Nama Handanovic kini masuk dalam daftar teratas buruan MU .

MU merasa lebih mudah mendatangkan Handanovic ketimbang kiper-kiper incaran lainnya seperti Jan Oblak maupun Gianluigi Donnarumma. Handanovic ingin pergi dari Inter jika tak lolos ke Liga Champions.

Inter juga diperkirakan harus melepas beberapa pemain pilarnya jika musim ini gagal mendapat tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Samir Handanovic