Sukses

Bek Madrid Bantah Sikap James Salam Perpisahan

Pemain internasional Kolombia itu, memberi tepuk tangan kepada fans Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek tengah Nacho tidak percaya rekan setimnya James Rodriguez telah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Pernyataan Nacho ini diutarakan mengomentari sikap James pada pertandingan melawan Sevilla, Senin dini hari WIB (15/5/2017).

James sebelumnya memang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Manchester United. Dan, pembicaraan tentang perpindahan dari ibukota Spanyol meningkat setelah kemenangan 4-1 Madrid atas Sevilla.

Pemain internasional Kolombia itu, memberi tepuk tangan kepada fans Madrid. Suporter Los Blancos yang melihat lambaian tangan Rodriguez langsung merespons positif. Mereka memberikan standing ovation kepada Rodriguez, yang tengah meninggalkan lapangan.

Tapi, Nacho tidak menganggapnya sebagai perpisahan.

"Sambutan meriah untuk James sangat baik," kata Nacho, yang mencetak satu gol untuk membantu Madrid tetap berada di jalur perburuan gelar dengan pemimpin klasemen Barcelona.

"Seluruh stadion telah bertepuk tangan padanya, dia pemain hebat dan saya tidak berpikir itu ucapan selamat tinggal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

James, 25, selama ini tengah berjuang untuk mendapat tempat di tim utama skuat Zinedine Zidane.

Di tempat terpisah kiper Madrid Keylor Navas, yang juga menghadapi masa depan tak pasti, menambahkan. "James memiliki kontraknya dan seperti biasa, dia bekerja secara profesional.

"Kami mencintainya sebagai pribadi dan mengaguminya sebagai pemain. Dia selalu termotivasi untuk bermain."

Madrid memboyong Rodriguez pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 80 juta euro. Los Blancos sendiri kala itu mengontrak Rodriguez untuk enam tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.