Sukses

Wonderkid City Sambut Kembalinya Sergio Aguero

Hingga kini Sergio Aguero masih bercokol sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan koleksi 18 gol.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang muda Manchester City Gabriel Jesus mengaku senang dengan kembalinya bomber andalan tim Sergio Aguero yang pulih dari cedera kaki. Aguero diturunkan selama 12 menit dalam kemenangan City 2-1 atas Leicester pada Sabtu (13/5/2017) lalu.

Jesus dipasang Pep Guardiola sebagai striker tunggal The Citizens dalam partai melawan Leicester. Wonderkid 20 tahun tersebut ikut mencetak gol di babak pertama lewat titik putih.

Sebelum laga ini, duet Jesus-Aguero terakhir kali terjadi saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Middlesbrough akhir April lalu. Hingga kini Aguero masih bercokol sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan koleksi 18 gol.

"Kami semua tahu kualitas Sergio Aguero," kata Jesus seperti dilansir dari laman resmi klub, pada Senin (15/5/2017) sore.

Dalam kesempatan yang sama Jesus membantah dirinya terlibat persaingan dengan Sergio Aguero di lini depan Manchester City. Malahan sang pemain menganggap Aguero sebagai senior yang baik di dalam maupun luar lapangan.

"Dia tidak hanya baik di lapangan tapi sosok yang baik secara personal. Dia menyambut saya dengan sangat baik di tim, kami banyak mengobrol dan saya senang karena hal itu," tutur Jesus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.