Sukses

Begini Penampakan Bus Baru Kebanggaan Persib

Bus baru Persib itu memiliki 44 kursi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memperkenalkan bus baru mereka untuk mengangkut para pemain. Manajemen Persib mencoba meningkatkan kenyamanan para pemain dengan bus baru.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, bukan hanya sebagai official matchday bus bagi tim, kendaraan ini merupakan cermin kebanggaan Maung Bandung. Dengan bus yang nyaman, Atep dan kawan-kawan diharapkan bisa maksimal ketika berada di lapangan.

Mengenakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN tunggangan baru Pangeran Biru ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime. Bus ini memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan.

Memiliki total panjang 11,6 meter (m), lebar 2,45 m dan tinggi 2,02 m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun, demi kenyamanan dan keleluasaan Febri Hariyadi dkk terutama di hari pertandingan, bus ini didesain untuk 44 seat saja.

Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan bersama.

Nuansa warna biru kebanggaan Persib di bus ini tak hanya di luar saja. Interior bus juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Bukan cuma diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh, manajemen PT PBB juga berencana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut pada pertengahan pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.