Sukses

Tim Kalah Melulu, Fans Inter Milan Pajang Spanduk Menyakitkan

Inter Milan gagal menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dipaksa menelan pil pahit kekalahan 1-2 saat menjamu Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (14/5/2017). Dalam due ini, fans Inter Milan yang kecewa melihat penampilan timnya memilih untuk meninggalkan stadion San Siro. 

Lebih menyakitkan lagi, para pendukung [Inter Milan](Inter Milan "") balik badan sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Mereka juga memberikan kenang-kenangan berupa spanduk berbahasa Italia yang berarti, "Sejak Anda tidak layak mendapatkan dukungan kami, maka kami lebih baik pergi untuk makan siang". 

Penampilan Inter Milan musim ini memang jauh dari harapan. Tim yang pernah meraih gelar treble winner bersama Jose Mourinho itu tidak berdaya dalam persaingan menuju puncak klasemen. Saat ini, Inter masih berada di urutan kedelapan dengan 56 poin. 

Pergantian pelatih pun dilakukan. Frank De Boer yang dianggap tidak mampu mendongkrak permainan Nerazzurri dipecat dan Stefano Pioli. Namun baru dua bulan menjalankan tugasnya, mantan pelatih Lazio itu juga harus meninggalkan San Siro. 

Saat bertemu Sassuolo, Inter untuk sementara dipimpin oleh pelatih caretaker, Stefano Vecchi. Saat ini, manajemen Inter rencananya tengah mendekati pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Pioli secara permanen. 

Tanpa Pioli, Inter Milan kesulitan meladeni tim tamu, Sassuolo di San Siro. Tuan rumah bahkan sempat tertingal 0-2 lewat gol Pietro Lemmelo pada menit 36 dan 50. Inter baru memperkecil ketertinggalannya lewat pemain pengganti Eder Martins pada menit ke-70. 

Ini merupakan kekalahan keempat secara beruntun yang diderita oleh Inter. Dengan hasil ini, Inter Milan tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.