Sukses

Conte Bertahan di Chelsea, Inter Milan Rayu Pochettino

Inter Milan butuh pelatih baru usai memecat Pioli.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mencoba mendekati manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Kebijakan itu diambil setelah Antonio Conte memutuskan tidak akan meninggalkan kursi kepelatihan Chelsea.

Nerazzurri membutuhkan pelatih anyar setelah mereka memecat Stefano Pioli. Kini, Inter Milan ditangani caretaker Stefano Vecchi untuk sisa tiga laga musim ini.



Seperti dilansir Sky Sport Italia, Conte sebelumnya menjadi pilihan utama manajemen Inter Milan. Pemilik anyar La Beneamata, Suning Grup menginginkan pelatih dengan nama besar dan rekam jejak gemilang.

Pochettino sekarang menjadi target klub asal Kota Milan ini. Namun, Inter Milan mesti membayar klausul rilis kontrak Pochettino bersama Tottenham yang dipercaya senilai 5 juta euro.

Manajemen Nerazzurri dikabarkan bakal menyiapkan bayaran 10 juta euro per musim untuk pelatih asal Argentina itu. Pochettino diminta membangun tim dengan target pertama lolos ke Liga Champions.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, juga telah melakukan kontak awal dengan Pochettino. Tapi, Tottenham diyakini tidak akan begitu saja melepas Pochettino.

Apalagi, Pochettino berhasil membuat Tottenham dua musim beruntun lolos ke Liga Champions. Musim ini, The Lilywhites bahkan bersaing untuk gelar juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini