Sukses

James Rodriguez Beri Salam Perpisahan ke Fans Real Madrid

James Rodriguez sadar itu laga terakhir Real Madrid di Santiago Bernabeu musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 4-1 Real Madrid atas Sevilla meninggalkan cerita tersendiri. Saat laga, gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez mengirim sinyal perpisahan.

Pemain internasional Kolombia itu melambaikan tangan ke arah fans Los Blancos. Gestur tersebut seolah menyiratkan Rodriguez siap meninggalkan Santiago Bernabeu.



Rodriguez ditarik keluar pada menit ke-61 untuk digantikan dengan Casemiro. Saat meninggalkan lapangan, pemain berusia 25 tahun itu membuat salam perpisahan, karena itu menjadi laga terakhir Real Madrid di Santiago Bernabeu musim ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Manchester United (MU) santer dikabarkan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Rodriguez musim panas ini. Bahkan, mantan pemain AS Monaco ini disebut-sebut telah menandatangani prakontrak dengan MU.

Suporter Los Blancos yang melihat lambaian tangan Rodriguez langsung merespons positif. Mereka memberikan standing ovation kepada Rodriguez, yang tengah meninggalkan lapangan.

Real Madrid memboyong Rodriguez pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 80 juta euro. Los Blancos sendiri kala itu mengontrak Rodriguez untuk enam tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini