Sukses

Bayu Pradana Bicara Peluang Masuk Timnas

Lima pemain senior hasil seleksi Milla di Liga 1 tersebut dibutuhkan saat menghadapi Bali United dan satu klub asing.

Liputan6.com, Bekasi - Gelandang tengah Mitra Kukar Bayu Pradana baru-baru ini menjawab kabar pemanggilan lima pemain timnas senior jelang dua laga ujicoba Timnas U-22 Indonesia di Bali pada 25 dan 27 Mei 2017 mendatang. Dia mengaku hanya ingin bermain maksimal di Liga 1 agar dapat membela skuat Garuda kembali.

Bayu merupakan salah satu pemain yang ikut membawa Indonesia sampai ke final Piala AFF 2016. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sempat mengisyaratkan bahwa pelatih Luis Milla membutuhkan pemain tengah dan penyerang untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Bali.

Lima pemain senior hasil seleksi Milla di Liga 1 tersebut dibutuhkan saat menghadapi Bali United dan satu klub asing. Ujicoba ini digelar sebagai persiapan Timnas U-22 sebelum turun di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kita sebagai pemain cukup menampilkan permainan terbaik di Liga. Masalah nanti dipanggil atau tidak itu urusan Luis Milla," kata Bayu kepada Liputan6.com usai laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, pada Minggu (14/5/2017) kemarin.

Sejak bergabung dengan Mitra Kukar pada 2015 lalu, pria kelahiran Salatiga itu mengoleksi 11 caps bersama timnas senior. Musim ini dia dipercaya berduet dengan Mohamed Sissoko sebagai kapten sekaligus pengatur ritme permainan tim di lini tengah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini