Sukses

Teco Baru Tahu Dapat Ultimatum dari Manajemen Persija

Teco catatkan hasil buruk, Persija tak pernah menang dalam 5 laga terakhir.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, membantah berada dalam tekanan dari manajemen klub. Menurut Teco, ia belum berbicara dengan manajemen terkait hasil minor yang diperoleh Persija.

Persija tidak pernah menang dalam lima laga terakhir Liga 1 2017. Terakhir, Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 1-1 lawan tamunya, Mitra Kukar, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017).



Desakan suporter agat Teco mundur makin menguat setelah hasil imbang tersebut. Dari lima pertandingan terakhir, Macan Kemayoran mengecap tiga kali kekalahan dan dua kali imbang.

Di masa injury-time laga tersebut, teriakan Teco Out (Teco keluar) makin keras dari Jakmania yang hadir di Stadion Patriot, Bekasi. Teco sendiri mengakui, peran Jakmania amat besar bagi anak-anak asuhannya.

"Seperti yang saya bilang, kami harus benar-benar minta maaf pada Jakmania. Selama latihan saya selalu bicara kalau suara The Jak itu benar-benar membantu tim," kata Teco dalam jumpa pers usai laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Direktur

Sesuai pernyataan Direktur Persija, Gede Widiade, nasib Teco akan dibahas pada pekan kedelapan Liga 1. Pelatih asal Brasil tersebut mendapat ultimatum untuk bisa membawa pulang minimal 4 poin dalam tiga pertandingan.

"Soal poin saya belum bicara sama manajemen tapi Anda yang memberitahukannya pertama kali ke saya. Jadi saya harus tahu dulu apa target tim ini," ucap Teco.

"Target bukan diberikan pada pelatih saja, tapi saya juga berikan target pada pemain berapa poin yang harus didapat," tutur pelatih asal Brasil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.