Sukses

Real Madrid Gasak Sevilla, Zidane: Ronaldo Pembeda

Real Madrid menang 4-1, Ronaldo cetak dua gol.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan pujian untuk Cristiano Ronaldo, yang bersinar kala mengalahkan Sevilla 4-1 di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dini hari WIB. Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Zidane menyebut Ronaldo sebagai bintang besar yang selalu menjadi pemain penentu dan pembeda. Menurut Zidane, Ronaldo mampu unjuk gigi dalam momen-momen besar yang dijalaninya.



Total, Ronaldo telah mencetak 401 gol dengan seragam Real Madrid. Kemenangan atas Sevilla juga membuat Los Blancos tetap di trek juara La Liga musim ini.

"Dia (Ronaldo) seperti mendapat suatu anugerah, dia berbeda," ungkap Zidane, seperti dilansir Goal.

Zidane juga bangga dengan proses gol kedua Ronaldo, yang dianggapnya sebagai kerjasama tim yang apik dengan Toni Kroos. "Itu umpan yang sangat bagus dari Kroos dan ada ruang, lalu dia menempatkannya," jelas pelatih asal Prancis ini.

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 87 poin dari 37 laga. Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama, tapi jumlah pertandingan baru 36.

Anak-anak asuhan Zinedine Zidane harus melakoni dua laga tandang di sisa La Liga musim ini, lawan Celta Vigo dan Malaga. Barcelona sendiri hanya akan menjamu Eibar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.