Sukses

Soal Komentar Gaya Parkir Bus, Ini Kata Bek Persib

Persib bermain imbang tanpa gol lawan Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengakui timnya bermain efektif saat tandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017. Pemain yang akrab disapa Jupe ini menolak Persib disebtu bertahan total.

Membawa pulang satu poin dari Padang usai hasil 0-0 adalah perbaikan catatan bagi Persib. Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu selalu kalah dalam dua laga terakhir ketika bertandang ke markas Semen Padang.



Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, sempat menyebut Persib parkir bus, karena tampil benar-benar bertahan. Tapi, Jupe kurang sependapat dengan komentar Nilmaizar tentang gaya bermain Persib.

"Bukan bertahan total, kami coba bermain efektif. Kami masih bisa menyerang mereka dan membuat peluang," ujar Jupe, seperti dilansir situs resmi Persib.

Dari enam pekan Liga 1 2017, anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman belum tersentuh kekalahan. Jupe menilai, penampilan rekan-rekan setimnya juga terus membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Secara organisasi permainan kemarin lebih baik. Transisi dari menyerang ke bertahan lebih baik dibandingkan saat kami lawan Persipura atau Gresik," kata pemain berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.